FC Porto Menang Lagi

Napoli baru baru ini sukses menahan imbang Arsenal FC di Emirates Stadium dalam laga ujicoba pramusim, namun nampaknya kemenangan napoli tersebut tidak menjamin kemulusan mereka di laga ujicoba pra musim berikutnya karena mereka baru saja menelan kekalahan dari FC Porto dengan skor telak 1-3, laga ujicoba pramusim ini bertajuk Emirates Cup. Laga ini mempertemukan dua klub yang bisa dikatakan adalah berada di level yang sama, dan kualitas pemain-pemain yang juga seimbang. Namun memang sangat disayangkan, anak asuh Rafael Benitez harus menerima hasil tersebut. Berikut review hasil pertandingan nya.

Babak Pertama

f c porto logo
Di babak pertama, kedua klub saling beradu serangan, namun terlihat bahwa Napoli lebih unggul di babak pertama, pasalnya mereka terlihat lebih mengkombinasi babak pertama ini ketimbang Porto. 40 Menit waktu berjalan, skor masih tetap saja imbang 0-0, hingga akhirnya di menit ke 43 Napoli sukses melesatkan gol pembuka, gol tersebut pun tercipta dari titik putih Penalty dimana Goran Pandev yang menjadi eksekutor sukses menjebloskan kesempatan tersebut ke gawang FC Porto, skor berubah menjadi 1-0 keunggulan Napoli, Skor tersebut bertahan hingga usai babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua ini nampaknya keadaan berbalik, Justru FC Porto lebih mendominasi babak kedua ini, Eks Klub Jose Mourinho ini sukses melesatkan gol cepat ke gawang Napoli, gol tersebut dicetak oleh Juan Quintero pada menit ke 50, skor akhirnya imbang menjadi 1-1.

Dominasi Porto tidak berhenti sampai disitu, Hanya berselang 18 menit dari gol pertama tersebut, FC Porto sukses mencetak gol kedua sekaligus membalikkan keadaan. Gol tersebut terjadi di menit ke 68 berkat gol bunuh diri Federico Fernandez yang salah mengantisipasi umpan silang Silvestre Varela, skor 1-2 keunggulan FC Porto.

10 Menit kemudian, FC Porto kembali membuat para punggawa napoli gigit jari, setelah gol ketiga mereka ciptakan lewat Licá tepat di menit ke 78, dan membuat laga harus berakhir dengan kemenangan FC Porto.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *