Kaka Balik Ke ac Milan

Salah satu pemain veteran Brasil yaitu Ricardo Kaka dilaporkan salah satu media Spanyol bahwa ia ingin pindah dari meninggalkan santiago bernabeu alias pindah dari Real Madrid. Kabar tersebut ternyata bukan sekedar rumor belaka, sang pemain berusia 31 tahun itu secara resmi menyampaikan pernyataan terbuka kepada klub bahwa dirinya sangat ingin meninggalkan santiago bernabeu untuk bergabung ke klub lain nya. Pernyataan nya itu ia sampaikan seusai menjalani laga bersama Real Madrid menghadapi deportivo la coruna, jum’at dinihari kemarin.

Kaka
Setelah laga tersebut kaka berungkap bahwa ia memang ingin pergi dari Real Madrid, dan ia juga mengaku telah mengungkapkan keinginan nya itu kepada pihak real madrid dan semua pihak sudah mengetahui apa yang ia inginkan itu. Menurut Eks pemain AC Milan itu, saat ini adalah waktu yang pas untuk mengundurkan diri dari klub. Saat ditanya mengenai alasan mengapa ingin meninggalkan real madrid, kaka menjawab bahwa real madrid kini telah memiliki banyak gelandang hebat dan ia kesulitan mendapatkan di tim utama.

Kaka mengklaim bahwa dirinya berada dalam masa masa yang sulit di Real Madrid, ia pun mengaku telah meminta bantuan sang ayah untuk mencarikan jalan keluar. Saat ini kaka ingin sekali meninggalkan Real Madrid, namun sebelum ia pergi, pemain yang sempat menjadi salah satu yang terbaik di Eropa ini akan terus berlatih dan bekerja keras, melakukan yang terbaik demi Real Madrid. Keputusan yang ia pilih ini dinilai adalah yang terbaik bagi dirinya dan klub.

Ricardo kaka atau yang memiliki nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini dulunya adalah seorang gelandang yang hebat, bahkan dirinya berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik Dunia dari FIFA dan meraih Ballon d’Or pada tahun 2007. Tahun 2009 ia bergabung ke Real Madrid, dan sejak 3 musim terakhir ini namanya meredup karena susah mendapatkan tempat di tim ini Madrid.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *