Luiz dan angger target Utama Barca

Setelah sukses mendatangkan Neymar Da Silva dari Santos FC, nampaknya belum cukup bagi Barcelona untuk mengakhiri transfer di musim panas ini, mereka masih berniat untuk mendatangkan satu hingga dua pemain lagi untuk menyempurnakan skuad pelatih anyar mereka yaitu Tata Martino. Sebuah kabar beredar mengenai keinginan Barcelona untuk menggaet 2 pemain yang kini merumpun di Liga Inggris yaitu David Luiz (Chelsea) dan Daniel Agger (Liverpool). Kedua pemain yang tergolong masih muda itu nampaknya menjadi incaran utama los blaugrana.

SC2085_499_Nike_Barcelona_Mini_Ball_Blue_zm
Bahkan kubu Barcelona dikabarkan telah menggelar sebuah pembicaraan dengan kedua klub dari masing-masing target mereka itu, Chelsea sebagai pemilik David Luiz dan juga Liverpool sebagai pemilik dari Daniel Agger. Bahkan, yang lebih heboh lagi, Barcelona telah menyiapkan sejumlah dana untuk memboyong kedua defender dari negara yang berbeda itu, untuk David Luiz, barca telah menyiapkan dana sebesar 40 Juta Euro, dan untuk Daniel Agger, Barca menyiapkan dana sebesar 25 Juta Euro, dan kabarnya tawaran memang telah diajukan Barca kepada kedua klub tersebut.

Barcelona memang tengah mengejar defender di bursa transfer kali ini, pasalnya banyak pihak yang mengatakan bahwa Barcelona memang memiliki lini belakang yang lemah. David Luiz dan Daniel Agger dinilai bakal membantu lini belakang Barca, Luiz sendiri sejak akhir musim kemarin dikabarkan akan pergi dari Stamford Bridge karena kedatangan Jose Mounrinho, sedangkan Daniel Agger termasuk salah satu defender terbaik di Liga Inggris milik Liverpool FC.

Kedua defender ini dirasa Pas untuk mengisi peran di Lini Pertahanan Barcelona, ‘David luiz’ pemain asal Brasil ini dikabarkan memang tak sejalan dengan tipe pemain Mourinho, sehingga ketimbang dirinya susah mendapat di skuad utama The Blues, mungkin bergabung dengan Barcelona adalah salah satu jalan untuk tetap mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *