Napoli Main Seri Lagi

Arsenal baru saja menjamu napoli dalam ajang laga ujicoba antar klub, kedua klub yang sama sama merupakan klub papan atas di Eropa ini bertanding di Emirates Stadium milik Arsenal. Menjadi tuan rumah memang bukan sebuah jaminan untuk menang bagi Arsenal, karena mereka harus puas ditahan imbang oleh tamunya sendiri yaitu napoli dengan beberapa nama baru di skuad mereka yang bermain gemilang. Nah, anda mungkin melewatkan tontonan menarik big match antara Arsenal dan Napoli ini, untuk itu simak saja Sekilas Review pertandingan nya dibawah ini.

Youtube_calcio_Napoli
Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri nampaknya membuat para pemain The Gunners menjadi gugup, pasalnya di menit menit awal laga tersebut mereka sudah lebih dulu kecolongan gol dari tim tamu Napoli FC, gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne, yang sukses memanfaatkan kesalahan salah satu lini belakang The Gunners dan juga berkat umpan cantik dari Gokhan Inler, skor akhirnya berubah menjadi 0-1 keunggulan untuk Napoli FC.

Selang beberapa menit setelah gol tersebut, sebenarnya arsenal berpeluang untuk menyamakan skor, pasalnya tepat dimenit ke 15 tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalty dari wasit, beruntung bagi napoli karena memiliki kiper seperti Pepe Reina yang sukses mengantisipasi penalty dari Lucas Podolsky.

Sial bagi The Gunners, karena di menit ke 28 mereka harus kembali kebobolan, dan kali ini lewat Goran Pandev, skor akhirnya berubah menjadi 0-2. Skor tersebut pun bertahan hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua tim tuan rumah baru sukses membalas kedudukan, namun pembalasan gol tersebut baru terjadi di menit ke 71, kubu Arsenal mempertipis kedudukan lewat tendangan apik Oliver Giroud yang tak bisa dihalau oleh Pepe Reina, alhasil skor berubah menjadi 1-2.

Napoli berusaha kuat untuk menahan kedudukan tersebut, namun apadaya ketika tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 3 menit menjelang usai laga lewat Laurent Koscielny, skor pun berubah menjadi 2-2, bertahan hingga usai laga dan arsenal sukses berhasil lolos dari kekalahan dihadapan publik sendiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *